#Iklan
#Iklan

Sony Xperia Z Smartphone Tahan Air

#Iklan
#Iklan
Sony Xperia Z

HP Pedia - Berdesain unibodi, Xperia Z memiliki dimensi yang besar namun relative ringan. Lapisan kaca yang  menyelimuti bagian tubuh belakang berfungsi sebagai pelapis anti gores.
Tertutup rapat dan nyaris tanpa celah membuat kemungkinan masuknya benda asing kedalam body relative minim. Ya, Xperia Z memang diklaim tahan air, dan terbukti asalkan semua lubang tertutup dengan rapat maka tidak akan ada air yang masuk. Rendaman dan guyuran pun tidak akan berpengaruh apa-apa.

Pada port dan slot penampilan Xperia Z secara keseluruhan terlihat begitu simple. Pengelompokannya pun mudah diingat, slot micro SIM berada di kanan bodi, slot microSD dan microUSB berada dikiri bodi, serta jack 3.5mm berada diatas bodi. Yang tampak hanya tombol power dan volume yang berada di kanan bodi. Pada tombol pun terlihat minimalis. Tak ada ekstra panel sentuh. Tombol sentuh BACK, HOME, dan RECENT datang langsung dari system operasi.

Nilai plus yang menyolok berada pada layar-nya. Kerja keras Mobile Bravia Engine 2 berhasil menampilkan warna-warna yang natural dalam layar. Didukung multi-touch 10 titik, layar sentuh semakin terasa responsive. Sangat asyik saat digunakan untuk ber-multimedia dan browsing. Untuk tingkat Brightness bisa disetel otomatismenyesuaikan dengan kondisi cahaya. Sehingga bisa meminimalisir tingkat silau ketika diluar ruangan.

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan