#Iklan
#Iklan

Galaxy S4 Zoom dijual dengan harga 7 jutaan?

#Iklan
#Iklan
Galaxy S4 Zoom

HP Pedia – Sebentar lagi Samsung akan meluncurkan seri Galaxy S4 terbaru yakni dengan nama Galaxy S4 Zoom. Pastinya kita bertanya-tanya tentang banderol harga dari smartphone satu ini.

Dari beberapa sumber Handtec mengawali Galaxy S4 Zoom dengan harga 467.99 poundsterling atau kisaran Rp.7.271.012. Sebuah harga yang lumayan untuk smartphone jenis ini.

Dengan adanya prosesor Dual Core Snapdragon yang memiliki kecepatan lumayan tinggi yakni 1.5GHz,dan RAM 1.5GB, S4 Zoom juga semakin diperkuat dengan memori internal 8GB yang tentunya masih bisa diperluas.

Jika dilihat pada bagian belakang sekilas Galaxy S4 Zoom memiliki ketebalan 15.4mm, penampilan S4 Zoom begitu mencolok, yang hamper menyerupai Samsung Galaxy Camera. Dengan kameranya yang beresolusi  16MP, tentunya akan menghasilkan jepretan yang tidak akan mengecewakan. Apalagi  masih ditambah dengan fitur 10 kali zoom, serta Flash Xenon, dan ISO 3200. 

Di sisi lain dari spesifikasi kamera yang jauh melampaui kamera pada smartphone, S4 Zoom masih disokong dengan operasi sistem Android 4.2 Jelly Bean dan layarnya berukuran  4.3 dengan jenis QHD. 

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan