#Iklan
#Iklan

Alternatif Internetan Super Cepat dengan BOLT! Mobile WiFi

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Sedang iseng browsing-browsing di internet eh malah tercengang nonton video dari blibli.com mengenai Mobile Internet 4G LTE Super Ngebut harga super dahsyat BOLT! Super 4G LTE. Yaps awalnya saya nggak ngerti apa artinya eh ternyata ini semacam modem, eits tapi bukan sekedar modem loh. Lebih jelasnya silahkan ditonton video berikut:


Nikmati paket BOLT! Super 4G LTE Super Ngebut. Harga super dahsyat tanpa syarat. Dengan pembelian BOLT! Mobile WIFI Rp.274 Ribu (harga normal Rp.800 Ribu) maka bisa mendapatkan kuota 8GB Thunder BOLT! hanya dengan membayar Rp.25 Ribu (harga normal Rp.99 ribu). Harga khusus ini hanya untuk 1 juta pembeli pertama. Selain itu tersedia juga paket premium Bolt! pasca bayar.

Keunggulan BOLT! Mobile WIFI :
  1. Satu untuk berdelapan (8 orang / 8 gadget)
  2. Personal cloud 32 GB
  3. Baterai 6 hari stand by / 6 jam streaming
  4. 1X Klik untuk aktivasi
  5. Desain keren yang praktis
Apakah Super 4G LTE itu ? BOLT! Super 4G LTE (Long Term Evolution) adalah cara baru berinternetan dengan koneksi broadband berkecepatan 10X dibanding provider biasa. Dengan BOLT! SUPER 4G LTE waktu loading super cepat, koneksi super ngebut ditambah dengan kuota yang harganya super dahsyat dunia internetan kamu akan berubah total.

Enaknya pakai BOLT! SUPER 4G LTE :
Instant Upload-Download : download 1 lagu lebih cepat daripada minum sebotol air
Uninterrupted Video Call : kalau bisa lihat matanya lewat video call, ngapain cuma dengar suaranya ?
No buffer HD Streaming : pacaran boleh putus nyambung streaming youtube gak akan putus-putus
Real Time Digital Map : detik ini kamu nyasar, detik ini juga ketemu jalannya lewat digital map.

Paket Penjualan BOLT! SUPER 4G LTE :
  1. Paket Thunder BOLT! Mobile WIFI. Harga Rp.299 Ribu masa aktif 365 hari dan bonus 8GB (30 hari)
  2. Paket USB Modem. Harga Rp.199 Ribu masa aktif 365 hari dan bonus 8GB (30 hari)
  3. Paket Home Router. Harga Rp.1.199.000 masa aktif 365 hari dan bonus 8GB (30 hari)
Untuk saat ini BOLT! SUPER 4G LTE baru tersedia di area Jabodetabek dan Banten. BOLT! SUPER 4G LTE tersedia di Oke Shop, Global Teleshop, Sentra Ponsel, Erafone, Wellcomm Shop, Gadget Citi dan Hypermart.

Anda yang berminat untuk membeli BOLT! SUPER 4G LTE juga bisa mengunjungi stand BOLT! SUPER 4G LTE di mall-mall ini sampai dengan awal maret 2014 : Plaza Semanggi, Pluit Village, Gajah Mada Plaza, Cibubur Junction, Depok Town Square, Kramat Jati Indah Plaza, Lippo Mall Kemang, Pejaten Village, PX Pavillion, Metropolis Town Square, Grand Mall Bekasi, Mall Ambasador, ITC Cempaka Mas dan ITC Roxy Mas.

Informasi mengenai BOLT! SUPER 4G LTE bisa dilihat melalui situs www.boltsuper4g.com, akun facebook : boltsuper4g, akun twitter : @boltsuper4g, telpon : (021) 29632222 atau Bolt! Zone di Plaza Semanggi, Kemang Village, Pluit Village, dan Jl. Raya Padjajaran No.89D Bogor.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan