#Iklan
#Iklan

Review Kualitas Kamera Pada Cross A7S

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Cross A7S memiliki spesifikasi yang sudah cukup memumpuni untuk dapat menemani keseharian Anda. Dengan layar seluas 4.5” ponsel ini sudah dibekali dengan prosesor dual core dengan kecepatan 1GHz, apalagi dmasih didukung dengan performa browser dan koneksi yang cukup baik. Sedangkan beragam pembaharuan mulai dari layar, hingga kapasitas resolusi kamera patut dijadikan pertimbangan tersendiri. Ponsel ini direkomendasikan khusus bagi Anda yang ingin memiliki smarphone multimedia dengan harga kaki lima, alias murah.
Cross A7S
Pada segi kamera, Cross A7S menggunakan kamera utama berkapasitas 8MP, sedangkan kamera skunder berkapasitas 1.2MP. Antarmuka menu kamera ini terlihat standar Android ICS. Meskipun begitu untuk pengaturan masih banyak terlihat disini, seperti ZSD, exposure, sharpness, saturation, scene, capture mode, HDR, color effect, dan masih banyak yang lain.

Hasil jepretan pada ruangan minim cahaya hasilnya cukup baik, hasilnya terlihat tajam dan terang, meskipun masih terdapat sedikit noise dan pada warna cerah terlihat agak sedikit pucat. Untuk luar ruangan dengan cahaya yang cukup hasilnya terlihat detail, warna cukup natural, dan tentunya tajam. Namun pada kondisi tertentu terlihat adanya brightness berlebih.


Anda bisa mengalihkan fungsi kamera untuk merekam video yang dapat melakukan recording HD 720p. Antar mukanya juga diberikan berbagai pilihan yang lengkap seperti video quality, EIS, anti flicker, focus mode, effect, time lapse dan masih banyak yang lain. Untuk format sediri, hasil perekaman video sendiri akan disimpan dengan format 3GP sehinngga tdak begitu memakan memori, namun kualitasnya tidak sebaik format MP4 tentunya.


Jika dibandingkan dengan Cross A7 yag memiliki resolusi kamera 5MP, Cross A7S tentunya lebih unggul dari A7, dimana kameranya yang memiliki resolusi lebih besar disbanding A7, ditambah lagi dengan adanya seperangkat settingan kamera yang lebih lengkap ketimbang Cross A7. 
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan