#Iklan
#Iklan

Samsung Tidak Tertarik Dengan Facebook Phone?

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Sesuai dengan kabar yang sudah banyak beredar, Mark Zuckerberg (CEO Facebook) sedang mengadakan pertemuan dengan pihak Samsung di Korea Selatan. Terjadi desas-desus bahwa dari pihak Facebook sengaja menemui pihak Samsung guna membahas tentang kerja sama mereka untuk menciptakan Facebook Phone, yang kabarnya masih berkesinambungan dengan HTC First. 
 Facebook Phone

Awalnya ide untuk melakukan pertemuan tersebut diawali dari pihak Facebook, yang kelihatannya sangat menginginkan Samsung untuk dijadikan partner kerja sama mereka, selanjutnya demi berkebangnya juga Ponsel Facebook untuk generasi yang lebih baru, tentunya dengan inovasi-inivasi yang baru pula. Hal yang demikian tentu-nya membuktikan bahwa Facebook Phone hasil besutan HTC yakni ‘HTC First’ kemungkinan memiliki kualitas yang kurang.

Meskipun Facebook sudah mantab dengan pilihan-nya, yakni dengan memilih Samsung untuk menjadi partner barunya, namun kabar tak sedap datang dari pelupuk pihak Samsung, dikabarkan bahwa ternyata Samsung tidak begitu tertarik dengan proyek Facebook tersebut. Dengan alasan yang singkat yaitu karena Samsung tidak ingin menimbulkan musuh  bagi mereka khususnya di dunia per-ponselan. Berita tersebut juga telah diklaim bahwa Facebook akan berencana untuk menjadi Google kedua. Oleh sebab itu Facebook memilih Samsung untuk diajak kerja sama dengan pihak mereka.

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan