#Iklan
#Iklan

Pilihan HP BlackBerry yang Paling Bagus, Murah, dan Awet

#Iklan
#Iklan
HP Pedia – Jaman sekarang siapa sih yang tak kenal dengan BlackBerry, yaps bagai angin BlackBerry kian menyebar kemana-mana, bahkan BlackBerry kini sudah meraih titik jayanya. Pantas saja, karena fitur yang disajikan oleh pihak vendor sendiri juga sangat mempermudah pengguna, BBM salah satunya. Yaps, dengan keunggulannya tersebut BlackBerry sangat diminati khalayak umum khususnya para pengusaha. Nah dengan meledaknya HP BlackBerry seperti sekarang mungkin anda penasaran untuk mengetahui yang mana sih HP BlackBerry yang bagus itu?. Jika anda sedang bingung mencari-cari HP BlackBerry yang Paling Bagus, Murah, dan Awet mungkin tidak ada salahnya menyimak artikel ini. Monggo disimak ya.



Tipe Blackberry yang paling bagus
Untuk ponsel dari suatu vendor, pastinya dengan harga yang semakin mahal maka semakin bagus kualitasnya. Eits, itu belum tentu loh, karena belum tentu kita mengetahui isi dari BB tersebut sebelum kita membelinya. Nah jika mau yang terbaik, pilihlah yang spesifikasinya paling baik dan bagus pula. Mungkin ini bisa jadi refrensi pilihan anda.

  • BlackBerry Bold Touch 9900 dengan banderol harga Rp 5.500.000. Didukung dengan QWERTY Keyboard + Touchscreen.
  • BlackBerry Torch 9860 Monza dengan banderol harga Rp 3.650.000. Dengan menggunakan Full Touchscreen bagi anda yang tidak begitu suka dengan Qwerty Keyboard.

Tipe Blackberry yang paling murah
Sebagaimana yang telah dibahas diatas yakni yang mahal bukan berarti yang terbaik. Tapi apakah dengan harga yang sangat murah apakah BB tersebut bisa bertahan lama?. Kalau itu tergantung pemakaian, hanya saja yang murah banyak kekurangannya misalnya pada keterbatasan fitur-fitur yang ada didalamnya. Dibawah ini ada dua BB yang paling murah sesuai review saya, tapi apakah tidak ada yang llebih murah?. Tentu ada, namun saya lebih merekomendasikan yang dua ini.

  • BlackBerry Gemini dengan banderol harga Rp 1.660.000
  • BlackBerry Davis dengan banderol harga Rp. 1.710.000
BlackBerry dengan harga 500 ribuan

Kedua BB tersebut menggunakan jaringan GSM, dan dilengkapi dengan koneksi WiFi.

Tipe Blackberry dengan bateray yang paling awet
Memang BlackBerry terkenal sebagai perangkat mobile yang paling menghabiskan daya bateray nomer dua setelah Android. Namun BlackBerry Onyx 1 dan BlackBerry Onyx 2 mungkin akan sedikit menangkis pernyataan tersebut. Yang mana daya Bateray BB tersebut mampuh bertahan hingga 2 hari bahkan lebih.

Mungkin paparan diatas cukup menjawab keraguan anda untuk mencari Pilihan HP BlackBerry yang Paling Bagus, Murah, dan Awet. Semoga artikel diatas bisa bermanfaat bagi anda, & sampai ketemu di kotak komentar ya.

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan