#Iklan
#Iklan

3 Smartphone dengan harga 3 jutaan

#Iklan
#Iklan
HP Pedia – Kebanyakan dari kita jika akan membeli ponsel bingung mau pilih yang mana, mungkin gara-gara takut salah pilih. Beberapa ponsel dengan harga tinggi pun sudah booming di tanah air, tapi itu belum menjamin akan kualitas dari ponsel itu sendiri. Berikut kami coba berikan beberapa refrensi Smartphone dengan harga 3 jutaan yang mungkin jika Anda membelinya tidak akan merugi.

LG Optimus L9




Ini merupakan salah satu seri andalan LG yang harganya terbilang pantas dengan kualitasnya. Layarnya tajam dan jernih, akses internet tergolong cepat, dan tentu kinerjanya juga sangat gesit. Untuk segi kamera tidak perlu diragukan lagi, hasilnya benar-benar memuaskan. Pada hasil rekaman videonya juga sangat memuaskan (1080@30fps). Dengan banderol harga Rp. 3.100.000, Anda tidak akan rugi karena fasilitas yang disajikan pasti bisa membuat kita puas.

Samsung Galaxy S Advance



Seri Galaxy kelas menengah ini juga punya kinerja yang memuaskan. Berbekal prosesor dual core membuatnya cukup gesit dalam menangani fitur yang tersemat didalamnya yang lengkap. Pada kamera meskipun tergolong sedang, Anda masih tetap bisa menikmati hasilnya. Kelebihan yang sangat menonjol adalah pada media penyimpanan-nya yang sangat besar, apalagi masih ditambah dengan slot microSD yang mendukung hingga kapasitas 32GB. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp. 3.250.000.

Sony Xperia P



Sony mengisi celah kelas menengah dengan Xperia P ini, dengan bekal Multimedia yang sangat bagus. Hal itu terlihat dari layarnya yang tajam dan cerah. Untuk kamera berkualitas bagus termasuk videonya (HD 1080p). pada akses internet Xperia p tergolong cepat. Dukungan memory internal yang besar dan USB-On-The-Go membuatnya leluasa menyimpan file-file multimedia yang berukuran besar. Dengan Rp. 3.200.000 Anda sudah bisa memboyong ponsel yang cocok untuk Multimedia ini.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan