#Iklan
#Iklan

Refrensi Smartphone harga 2 jutaan

#Iklan
#Iklan
HP Pedia – Bingung mencari refrensi Smartphon dengan harga yang minim dan tidak menguras kantong, kali ini kami coba memberikan beberapa pilihan ponsel dengan harga yang relatif murah, eits tapi bukan berarti murahan. Dari beberapa deretan smartphone dengan harga yang tinggi, tentunya dibarengi dengan kualitas yang tidak main-main, kami menemukan beberapa Smartphone yang tidak kalah kualitasnya dari Smartphone lain.

Nokia Lumia 620

HP Pedia Nokia Lumia 620

Anda menginginkan pengalaman menggunakan Smartphone baru diharga terjangkau? Nokia Lumia 620 bisa Anda masukkan dalam kategori Smartphone yang Anda cari. Tengok saja prosesornya yang sudah dual-core dan RAM yang cukup tinggi yakni berkapasitas 512MB. Dipadu dengan OS Windows Phone 8 yang begitu gesit dan tentunya ringan. Untuk segi baterai dapat bertahan cukup lama. Pada kamera kualitasnya juga lumayan, dengan hasil yang tajam dan warna yang bagus dijamin Anda akan puas. Dengan banderol harga Rp.2.550.000 sepertinya tidak begitu menguras kantong, jika dibandingkan dengan kemampuan Smartphone ini.

Huawei U8860 Honor


HP Pedia Huawei U8860 Honor

Dikenal sebagai Android berfitur lengkap yang berbaterai awet, Huawei Honor bisa menangani fitur-fitur Multimedianya yang lengkap dan berkualitas, termasuk kameranya yang beresolusi tinggi baik untuk foto maupun video. Baterai berkapasitas besar sangatlah penting di ponsel Android, karena sifatnya yang selalu terhubung keinternet dan layar sentuh yang berukuran lebar dan beresolusi tinggi, membuatnya menyedot daya yang cukup besar. Tapi itu tidak jadi masalah pada Huawei Honor ini. Dengan harga Rp.1.900.000 saja Anda sudah bisa menggenggam ponsel ini ditangan Anda.

Sony Xperia Sola


HP Pedia Sony Xperia Sola

Berkinerja cepat dan punya koneksi internet berkecepatan tinggi. Xperia Sola dibekali prosesor dual core 1Ghz, tersemat memori internal berkapasitas 1GB, RAM 512MB, dan kamera yang bagus yakni 8MB. Layarnya dari jenis yang terang dan tajam, sehingga obyek terlihat lebih menarik. Apalagi didukung antarmuka Timescape yang segar dan dinamis. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp.2.450.000.

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan