#Iklan
#Iklan

Produk terbaru XIAOMI "MIUI 7" Resmi diluncurkan

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Pada tanggal 13 Agustus 2015 lalu Xiaomi resmi meluncurkan MIUI 7. MIUI merupakan sistem operasi kustomasi berbasis Android dan merupakan salah satu andalan pada perangkat mereka.

MIUI 7  hadir dengan berbasis sistem operasi Android 5.1 Lollipop. MIUI 7 akan tampil dengan lima tema resmi yang salah satunya dinamai “Goddess” ditujukan untuk pengguna wanita.

Pada sistem operasi terbarunya ini Xiaomi menambahkan fitur yang menggunakan teknologi pengenal wajah sehingga pengguna dapat mencari gambar atau foto tertentu seseorang yang tersimpan pada Gallery. Menariknya Xiaomi juga menyediakan bagian yang dikhususkan untuk menyimpan gambar binatang peliharaan pada aplikasi Photos.

Fitur video untuk kontak juga ditambahkan untuk seri ini. Jika biasanya saat mendapatkan panggilan telepon pengguna mendengarkan sebuah ringtone kali ini pengguna dapat menggantinya dengan sebuah video.

Di sisi lain Xiaomi juga menghadirkan modus anak-anak. Fitur ini dapat memberikan batasan apa saja yang dapat dilihat oleh anak sesuai dengan yang diinginkan oleh orang tua.

Versi global MIUI 7 ini telah diperkenalkan pada tanggal 19 Agustus 2015  lalu di New Delhi, India.

Via :gadgetren.com
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan