#Iklan
#Iklan

Smartphone Terbaru dari Smartfren "Smartfren Andromax i3"

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Baru-baru ini vendor Smartfren Telcom kembali meluncurkan gadget terbarunya, yakni Smartfren Andromax i3. Dengan sokongan spek serta fitur yang cakap tentunya ponsel ini mampu mengungguli para pendahulunya seperti Andromax i atau Andromax u. Desain bodynya juga sangat jauh berbeda dari generasi pendahulunya, yang mana pada Andromax i3 ini lebih tampak sangar dan maco seperti terlihat pada screen shot dibawah.
















Andromax i3 meluncur dengan dukungan touch screen sekira 5 inch dengan resolusi qHD 960 x 540px berteknologi IPS atau In-Plane Switching, sehingga view layar dipastikan akan bening, tajam serta cerah. Untuk OS Smartphone ini menjalankan sistem operasi Android 4.3 Jelly Bean sehingga pasti lancar + jaya menjalankan Aplikasi BBM For Android.

Sedangkan untuk harga per unitnya Andromax i3 ini dibanderol sekira Rp. 1,5 jutaan dan akan segera tersedia di pasaran tanah air dalam waktu dekat ini. Disisi lain kabarnya Andromax i3 tersebut kini telah melampaui penjualan dari gadget Blackberry. WOW.....!! bukankah itu suatu pencapaian yang luar biasa, mengingat blackberry sekarang sudah semakin Booming.

Untuk spesifikasi legkapnya saya belum bisa menyertakan karena belum mendapat sumber yang dirasa kuat untu kebenaran dari Andromax i3.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan