#Iklan
#Iklan

Cara Nelpon dan SMS di Pesawat

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Jika anda kebingungan karena  tidak bisa melakukan telefon atau sms-an saat berada di dalam pesawat, sekarang anda tidak usah khawatir karena baru-baru ini "Gogo" salah satu perusahaan asing telah menyediakan layanan tersebut. Gogo, meluncurkan inovasi baru yang memungkinkan penumpang pesawat untuk melakukan panggilan telefon atau sekedar  mengirim SMS dalam perjalanan. Fitur ini tidak seperti telefon/sms seperti biasa, namun menggunakan layanan internet dari itu sendiri Gogo.














Aplikasi baru bisa dijalankan asal ada konkesi internet via Wi-Fi yang dihadirkan oleh Gogo. Yang tentu saja maskapai penerbangan bekerja sama dengan Gogo untuk menyediakan internet di dalam pesawat. Jadi mungkin tidak semua pesawat bisa mengunakan fitur ini. Saran saya baiknya anda bertanya pada pihak penerbangan untuk hal ini.

Jadi pertama yang harus anda lakukan yakni men-Download aplikasi ini terllebih dahulu, kemudian mengkoneksikan dengan jaringan Wi-Fi di ponsel anda. Setelah terkoneksi, anda bisa melakukan panggilan telefon dan ber-SMS seperti biasa.

Untuk kualitas suara dari aplikasi ini, sesuai berita yang saya baca, dilaporkan bahwa sambungan sering mengalami gangguan(trouble). Namun ada juga yang mengatakan sambungannya sudah layak alias normal. Untuk ketersediaannya senndiri saat ini masih diluncurkan untuk maskapai penerbangan yang bekerja sama dengan Gogo di wilayah Amerika Serikat. Biasanya tidak lama kemudian akan diluncurkan di Indonesia, kita tunggu saja.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan