#Iklan
#Iklan

Harga Resmi Nokia X di Indonesia

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Melalui situs reminya, akhirnya Nokia X yang selama ini menjadi bahan gembar-gembor dunia gadget kini sudah resmi dijual di Indonesia pada hari ini tanggal 27/04/2014.  Dibandingkan dengan negara lain seperti India, Vietnam, dan malaysia peluncuran ponsel ini memang dirasa terlambat. Karena di negara-negara tersebut Nokia X ini sudah laris diserbu konsumen.


Sengaja sebelumnya saya tidak membahas mengenai nokia terbaru ini, namun saya akan sedikit mengulas, Sebenarnya banyak yang berkata ini adalah bukan ponsel yang menggnakan OS Android, melainkan OS buatan Nokia sendiri. Memang benar ini adalah OS buatan Nokia, namun dominan memperbaharui dari OS Android. Artinya Nokia merombak total si Android dan dijadikanlah menjadi OS yang digunakan Nokia X saat ini. Tentunya dengan pembaharuan yang dilakukan telah menjadikan si Nokia X terlihat beda dan gagah. Ada juga yang mengatakan Nokia X adalah Smartphone Android rasa WindowsPhone, karena layanan yang tersemat didalamnya masih beraromakan microsoft dan nokia.

Lalu berapa Harga Resmi Nokia X di Indonesia

Sesuai informasi yang saya dapat dari laman resmi Nokia, Nokia X series dipasarkan dengan harga yang tidak berbeda jauh.
  • Harga Nokia X Rp. 1.599.000 
  • Harga Nokia X+ Rp. 1.699.000
  • Harga Nokia XL Rp. 1,899.000
Jajaran ponsel Nokia tersebut memang sudah resmi diluncurkan, namun untuk saat ini hanya sebatas preorder, penjualanya juga hanya melalui market yang menjadi mitra Nokia. Tapi dalam waktu satu / dua minggu ke depan perangkat ini akan tersedia secara bebas di pasaran.
*anda juga bisa melihat review lengkap dan berita mengenai ponsel ini di situs resmi nokia.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan