#Iklan
#Iklan

Apa sih Teknologi itu?

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Just Share.! tidak terasa setiap hari rutinitas kita ternyata tak luput dari kata teknologi, mulai dari memasak, mandi, liburan, bahkan istirahat sekalipun kita selalu terhubung dengan teknologi. Namun sebenarnya apa sih teknologi itu? 
Saya akan coba menjelaskan sedikin mengenai Pengertian dan maksud Teknologi.

Teknologi ialah suatu metode ilmiah yang bertujuan untuk mencapai praktis dalam lingkup ilmu pengetahuan terapan. Kita juga bisa mengartikan teknologi adalah sebuah sarana yang menyediakan sesuatu yang diperlukan manusia atauu makhluk hidup lain yang bersangkutan. Misalnya, untuk dapat menunjang daya pengetahuan pelajar dalam suatu bidang, telah hadir internet seperti yang anda gunakan sekarang sebagai media belajar dan mengais informasi.



















Paparan diatas adalah termasuk teknologi dalam lingkup pendidikan, tentunya masih banyak lagi arti dari teknologi beserta fungsi-fungsinya, karena setiap waktu bahkan setiap detik teknologi selalu bertambah dan diperbaharui.

Namun jika kita mnegartikan secara lebih relevan, sebenarnya pengertian teknologi adalah berasal dari kata "technology" dari bahasa Inggris, yakni secara global bisa diartiakan sebagai suatu kegiatan penelitian ilmiah dan penggunaan ilmu pengetahuan terapan.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan