#Iklan
#Iklan

Sony SmartWatch 2 Dipasarkan Pada 15 Juli Dengan Harga 1,77 Juta

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Sony termasuk sangat sigap dalam hal bersaing pada perindustrian perangkat mobile yang semakin rapat. Hal tesebut terlihat dengan akan tersedianya Smart Watch 2 yang datang lebih awal dari perkiraan, yang awalnya diberitakan akan hadir pada bulan September berubah menjadi bulan Juli tepatnya pada tanggal 15 yang akan datang.













Pernyataan tersebut terungkap setelah salah satu ritel online internasional (Clove), mengungkapkan bahwa pihaknya akan mulai men-stok SmartWatch 2 pada tanggal 15 Juli. Ia juga telah membanderol SmartWatch 2 pada harga $178 atau sekitar Rp1,77 juta (Inggris). Dengan kehadirannya yang lebih cepat, Sony SmartWatch 2 kemungkinan akan menjadi yang utama di pasar gadget ber-Android.

Sedikit ulasan, SmartWatch 2 ini menggunakan layar 1.6 inci berdiameter 220 x 176 piksel, berjalan pada  OS Android 4.0 Ice Cream Sandwitch. Untuk koneksi nirkabel SmartWatch 2 disematkan Bluetooth 3.0 dan teknologi NFC, yang memungkinkan perangkat ini bisa beroperasi sendiri atau bisa juga dipasangkan dengan smartphone untuk berselancar di internet. Baik hanya sekedar untuk cek e-mail atau pun menymbangi jejaring sosial.

Sesuai kabar yang beredar, tak hanya Sony SmartWatch 2 yang akan tersedia di segmen ini, namun Apple iWatch juga akan segera menyusul.

Via:TeknoUp

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan