#Iklan
#Iklan

LG Optimus G Pro Dijual Dengan Harga 7 Jutaan

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Pasar dengan kelompok ponsel ber-layar jumbo di Tanah Air akan dimeriahkan dengan kehadiran LG Optimus G Pro. Ponsel pintar ber-layar lega dengan ukuran 5,5 inci ini akan segera meluncur ke pasaran Indonesia pada 6 Juli depan.


















Untuk harga Smartphone ini dibanderol pada Rp 7 juta, yang tentunya sedikit lebih murah ketimbang produk-produk kelas premium lain dari kompetitor LG yang dominan di pasarkan dengan harga sekitar 7,5 juta-an.

Di balik layar lebar dengan resolusi full HD [1920x1080] itu, LG Optimus G Pro juga disokong prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 600 dengan kecepatan 1,7 GHz, dipadu RAM kapasitas 2GB, dan juga baterai 3.140 mAh.

Media penyimpanan internal yang disajikan memiliki kapasitas 16GB dengan opsi ekspansi menggunakan microSD yang tak tanggung-tanggung, yakni hingga 64GB.

Fitur lain mencakup kamera utama 13 megapixel, kamera depan 2 megapixel, konektivitas Bluetooth dan NFC, dan sistem operasi Android 4.1.2 Jelly Bean. Untuk fashion, LG Optimus G Pro tersedia dalam dua pilihan warna, yakni hitam dan putih.

Via: Kompas.com
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan