#Iklan
#Iklan

Nokia Lumia EOS Mampu Gebrak Pasar Dengan Cepat Di Bulan Ini

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Kami sering mendengar beberapa obrolan tentang perangkat Nokia Lumia mendatang yang disebut EOS, namun tidak ada bukti kuat apakah perangkat tersebut telah datang sesuai dengan apa yang kami perkirakan, selain itu juga beredar rumor bahwa perangkat ini akan hadir dengan tampilan lebih gaya yakni dengan aluminium body, nanocoating tahan air, dan jelas sensor kamera berukuran besar, dan yang menjadi fitur yang paling menonjol serta termasuk fitur utama Ponsel ini yaitu pada kamera. Kabar terbaru adalah bahwa kita akan melihat perangkat ini di pasaran beberapa hari kemudian pada bulan ini.

Nokia Lumia EOS

















Dalam screenshot yang diambil dari salah satu persediaan Microsoft Store, ada perangkat Nokia yang disebut 1020, yang kita sering mendengarnya sebagai perangkat EOS 41MP. Ini menyajikan handset sebagai AT & T eksklusif dalam tiga pilihan warna yaitu hitam, kuning, dan putih. Harga pasaran terlihat dibanderol pada $ 600 atau sekitar 5jutaan.

Dikabarkan bahwa Microsoft Store akan mendapatkan 1020s tersebut pada tanggal 22 Juli, namun masih akan menunggu beberapa hari sebelum benar-benar menempatkan ponsel ini di toko untudijual. Namunitu artinya  Anda harus mampu mengambil EOS dengan segera di akhir bulan ini. Menimbang bahwa Nokia berencana akan membuat event untuk minggu depan, kita akan terkejut jika kita tidak melihat pengumuman EOS.

Namun, jika Anda benar-benar ingin memilikinya, Anda mungkin harus bergegas untuk mendapatkan unit ini. Menurut laporan yang kami terima satu persediaan Microsoft Store, hanya akan ada total 70 unit disetiap toko rata-rata, dan tentunya dibagi di antara tiga pilihan warna.

Kita sudah melihat EOS yang telah bocor dan sudah dipertontonkan, jadi jika perangkat terlihat beberapa bagian yang mirip seperti apa yang telah kita lihat, setidaknya kita sudah tahu apa nantinya yang akan kita lakukan dengan ponsel ini, jadi kita tinggal menunggu untuk ponsel ini jatuh digenggaman kita.

Source: slashgear

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan