#Iklan
#Iklan

Motorola Moto X Tidak Akan Gandeng Merek DROID di Verizon

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Adalah bukan suatu yang tergolong berat pada daftar pertanyaan yang perlu jawaban, tapi kini akhirnya Verge telah memberikan jawaban. Jika dalam kasus ini Anda bertanya-tanya apakah Motorola Moto X akan membawa merek DROID ketika dirilis pada Verizon, jawabannya adalah tidak. Moto X tidak akan menjadi perangkat DROID.

Motorola dan Verizon secara historis memiliki hubungan yang sangat dekat, dan tidak sedikit pula perangkat Motorola yang memiliki kuwalitas baik dan eksklusif untuk operator yang juga memegang merek DROID, atau keduanya. Tapi, karena Google mengakuisisi Motorola, yang sudah mulai berubah. Kita sudah melihat bahwa Moto X akan dibawa ke beberapa operator. 
Namun hal ini tidak akan keluar dari biasanya, karena untuk perangkat multi-carrier memiliki model khusus untuk Verizon yang mengusung merek DROID, tapi pihak The Verge sendiri menyatakan bahwa hal tersebut tidak akan terjadi.

Jika kita boleh menebak, kita akan mengatakan bahwa pilihan penyesuaian, dan menambahkan bloatware dari perangkat bermerek DROID adalah salah satu alasan dari pernyataan tersebut. Namun, hubungan antara Motorola dan Verizon kami yakini tidak akan berakhir, karena seperti yang telah kita dengar, Motorola memang memiliki perangkat RAZR Ultra. Kita tidak tahu banyak tentang perangkat tersebut, tapi kebanyakan sumber kami telah mengkonfirmasi bahwa DROID RAZR Ultra akan membawa layar 1080p, sedangkan yang lebih kecil DROID RAZR M Ultra akan memiliki layar 720p.

via:PhoneArena 
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan