#Iklan
#Iklan

Waw Nokia Lumia 928 Dijual Dengan Harga 9 Ribuan di Amazon

#Iklan
#Iklan
HP Pedia Nokia Lumia 928 adalah ponsel eksklusif yang menawarkan kepada pengguna kemampuan untuk mengambil gambar berkapasitas besar, bahkan dalam keadaan minim cahaya sekalipun. Hal ini tentunya sudah menjadi semacam merek dagang untuk model Lumia kelas atas. Dibanderol dengan harga $ 49,99 atau sekitar Rp 500.000,- oleh Verizon dengan menandatangani dua tahun pact, tentunya sangat ekonomis bagi para penggemar Windows Phone, ditambah lagi untuk handset yang pada kontrak tercantum dijual dengan harga $ 99,99 atau sekitar  900 ribu. Namun dari pihak Amazon memberikan alternatif yang lebih baik bagi mereka-mereka yang tertarik dengan ponsel ini.

Yaps, dari hasil survey kami, tercantum bahwa Amazon mem-banderol Nokia Lumia 928 dengan harga kurang dari satu dolar. Disana tercantum bahwa Amazon menawarkan ponsel ini dengan harga kurang dari sepuluh ribu rupiah, jika Anda bersedia menandatangani kontrak selama dua tahun. Dan tidak seperti beberapa transaksi, Anda tidak perlu menjadi pelanggan baru Verizon untuk mengambil keuntungan dari tawaran tersebut. Harga tersebut tentunya sangat baik dan menguntungkan bagi keluarga yang sudah mengidam-idamkan ponsel ini.


Screen halaman Amazon.com
Untuk saat ini kami belum melihat tanggal kedaluwarsa untuk harga ponsel tersebut, namun sepengetahuan kami bawasan-nya untuk via telepon dalam saham dan Amazon mentargetkan barang akan sampai dirumah Anda dalam waktu dua hari. Jika Anda ingin barang tiba lebih cepat Anda bisa memilih rute non-kontrak,namun dengan harga awal yakni $ 499 atau sekitar 4 jutaan.

Via:PhoneArena

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan