#Iklan
#Iklan

Cara Print Screen Di Ponsel Android

#Iklan
#Iklan
HP Pedia – Mungkin ini adalah salah satu tutorial yang sepele, namun sesuai survey masih banyak teman-teman kita yang belum faham betul dalam melakukan hal ini. Hal ini tentunya sangat bermanfaat tetunya bagi Anda yang belum pernah melakukan print screen selain pada PC. Tak sedikit dari kita yang mungkin dibuat bingung dengan hal semacam ini, apalagi bagi Anda yang bergelumat di dunia blogger, yang sering dituntut untuk mawas dalam meng-eksplore diri dalam hal tutorial atau sejenisnya.

Sedikit kami cuplik, Pint Screen berfungsi untuk merekam halaman yang sedang kita buka dan mengubahnya menjadi file JPEG. Untuk melakukan Print Screen pada setiap ponsel Android tentu memiliki langkah yang berbeda tergantung posel yang kita gunakan. Kebetulan kami menggunakan Smatrfren Andromax, jadi silahkan simak langkah-langkah beriut ini.
  1. Pertama-tama silahkan Anda tentukan halaman mana yang akan Anda ambil.
  2. Setelah halaman sudah Anda tentukan, kemudian silahkan tekan dan tahan tombol Power dan tombol Volume (-) secara bersamaan.
  3. Kemudian akan muncul bunyi ceKrEt, itu tandanya halaman telah selesai di bidik.
  4. Selanjutnya silahkan cek di gallery.
Untuk lebih jelasnya silahkan lihat gambar;


Catatan; sebelum menekan tombol Power dan Volume (-), pastikan volume ponsel Anda dalam kondisi aktif (tidak dalam mode senyap) agar kita tahu bahwa gambar sudah di ambil dengan adanya bunyi ceKrEt.

Dan ini adalah hasil print screen yang kami lakukan, tampak begitu nyata ketimbang saat menggunakan bantuan perangkat lain.






Tambahan; Jika Anda menggunakan ponsel selain Andromax, Anda bisa coba seperti step diatas namun dengan menekan tombol Home dan tombol Power secara bersamaan juga. Semoga sedikit tutorial diatas bermanfaat, kami sangat terbuka jika Anda menghendaki untuk meluncurkan pertanya-an.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan