#Iklan
#Iklan

Siapkah Anda Menjadi Pengacara di Game Ace Attorney?

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Para gamer tentu tahu apa itu Capcom, dan salah satu game terbaik mereka yakni serial Ace attornet. Phoenix Wright kini hadir diponsel, khususnya iPhone. Game yang di Jepang sana disebut Gyakuten Syaiban Yomigaeru Gyakuten ini hadir dalam satu paket yang berisi tiga judul berbeda dalam sebuah game Trilogy.

Game Ace Attorney

Ada Ace Attorney, ada Justice For All dan Trials and Tribulations. Bagi para pengguna Nintendo DS ketiga judul ini tentu sudah tidak asing lagi, karena judul-judul ini muncul saat kejayaan DS. Tapi bagi Anda yang masih merasa asing, mungkin penjelasan berikut akan mengingatkan Anda.

Game Ace Attorney akan membawa kita kesebuah kondisi dimana Anda akan menjadi seorang pengacara. Anda dihadapkan pada sebuah kasus yang unik, yang harus Anda pecahkan dengan benar. Anda diberi kesempatan untuk melihat TKP, mewawancarai saksi, bahkan tersangka. Dan dari jawaban mereka Anda akan ditantang untuk menentukan siapa yang salah dan siapa yang benar.

Kontrolnya sangat sederhana, karena Andahanya harus memilih gelembung kata yang menurut Anda paling tepat dan seterusnya. Sebagai game gratisan, rsanya tidak ada alas an untuk tidak mencoba game ini diponsel Anda.

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan