#Iklan
#Iklan

2 Speaker Terbaru yang dilengkapi dengan Teknologi NFC Akan Hadir Bulan Ini

#Iklan
#Iklan
HP Pedia – Akhir-akhir Creative Technology Ltd meluncurkan speaker portable terbaru yang diberi nama Creative Airwave dan Creative Airwave HD. Keduanya speaker tersebut merupakan speaker portable yang telah dilengkapi dengan koneksi nirkable Bluetooth dan NFC. Dengan tersematnya koneksi Bluetooth dan NFC, membuat kedua speaker ini lebih mudah dikoneksikan.
Creative Airwave
Dengan ditawarkannya beberapa fitur yang cerdas, membuat speaker ini sangat cocok diperuntukkan bagi pengguna yang suka dalam hal mendengarkan musik yang tak terbatas oleh waktu dan tempaat.
Adanya baterai didalamnya juga menjadi salah satu nilai plus dari speaker ini, pengguna dapat dengan mudah mengisi ulang daya baterai yang berkurang lewat port microUSB yang tersedia di body speaker.


Keduanya memang  sama-sama mengagumkan namun yang membedakan adalah pada Creative Airwave HD sudah disokong fitur multipoint koneksi, yang memungkinkan speaker ini dapat terhubung dengan dua smartphone sekaligus. Airwave HD juga telah terintregasi Creative Super Charged amplifier, yang berguna untuk meningkatkan frekuensi suara yang dihasilkan oleh speaker.


Speaker ini sengaja dirancang untuk dapat digunakan pada semua platform smartphone, tak hannya itu, kedua speaker ini juga telah tersemat fungsi mikrofoon didalm-nya, sehingga kedua speaker ini dapat sekaligus digunakan sebagai SpeakerPhone.


Untuk harga, sesuai berita yang beredar pada Speaker Creative Airwave dibanderol sekitar Rp700 ribu, sedangkan untuk Creative Airwave HD sendiri dibanderol dengan harga sekitar Rp800 ribu. Untuk penjualan-nya kedua smartphone ini akan tersedia pada bulan ini dibeberapa toko online dan disemua dealer resmi Creative di Singapura.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan