#Iklan
#Iklan

Fast & Forious 6 The Game Siap Ngebut Bagi Para Pengguna Android dan iPhone

#Iklan
#Iklan
HP Pedia Entah kenapa sequel Fast & Forius kali ini menjadi penting buat para pecinta film di Tanah Air. Munggkin karena keterlibatan Joe Taslim dalam film Holywood kali ini, atau memang karena kita sudah rindu akan kehadiran lanjutan dari aksi balapan menarik yang dipertontonkan dalam film ini.


Bagaimana pun para pengguna iPhone dan Android bisa merasakan keseruannya dimana pun dan kapan pun dengan memainkangame official dengan judul yang sama dengan film-nya yakni Fast & Forious 6 the Game.

Seperti yang sudah Anda duga sebelumnya, game ini adalah game balapan mobil yang memiliki track ditengah kota. Dengan pemandangan kota, balapan liar, dan sejumlah aspek pendukung.

Film Fast & Forious sering disebut diilhami oleh game balapan besutan EA Need for Speed Underground, maka jangan heran jika game yang diangkat dari film itu membuatnya terlihat seperti Need for Speed Underground. Digame ini Anda akan menemukan sejumlah mode balapan berbeda. Seperti drag race, dan kemampuan drifting dibalapan biasa.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan