#Iklan
#Iklan

Sebelum Bermain Game Man Of Steel Baiknya Nonton Dulu Filmnya

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Hampir bersamaan dengan pemutaran filmnya di bioskop-bioskop ternama, film anyar tentang Superman hadir juga diponsel dan tablet dalam bentuk game dengan judul yang memper alias sama, yakni Man of Steel. Tidak mengusung format freemium, maka dapat dipastikan game ini adalah bukan game gratisan dan tentunya tidak membawa gameplay yang membosankan.

Tidak membosankan bukan berarti tidak membawa gameply lawas. Jika Anda pernah memainkan game Batman Arkham City LockDown dari publisher yang sama, maka Anda akan merasakan kemiripan dibeberapa bagian. Terutama pada bagian gameplay.

Sebagai gamabaran yang lebih mudah, gameplay Man of Steel tersebut mirip dengan game infinite Blade. Dimana control sederhana mengusapkan jari sesuai dengan yang ditentukan menjadi senjata utama. Timing dan akurasi terkadang dibutuhkan.

Lalu apakah jalan cerita dari game ini sama dengan yang ada dalam film-nya? Disarankan Anda yang akan memainkan game ini menyempatkan waktunya sebentar untuk emnonton film-nya terlebih dahulu. Hal ini agar Anda mengetahui background story dan karakter-karakter yang nantinya akan muncul digame ini.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan