#Iklan
#Iklan

Smartfren Siapkan 5 Smartphone Demi Menambah Pelanggan

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Guna menambah jumlah pelanggannya, Smartfren dikabarkan tenggah menyiapkaan 5 produk smartphone baru, yakni New Smartfren Andromax-I, New Andromax-U, Andromax-C, Andromax-V, Smartfren Ascend W1-C00.

Tercatat ada dua produk Smartphone Android diantaranya merupakan produk upgrade dari versi sebelumnya yakni Andromax-I dan Andromax-U. Sedangkan 3 produk lainnya yang merupakan smartphoen yang benar-benar baru yaitu Andromax-V dan Andromax-C dengan OS Android dan Smartfren Ascend W1- C00 dengan OS Windows Phone 8.


Untuk Andromax-V yang merupakan rebrand dari ZTE N986 akan hadir dengan system operasi Android Jelly Bean dan ditenagai prosesor Quad-Core 1.2GHz Mediatek MT6589. Layar Andromax-V dikabarkan akan membenamkan layar berdimensi 5 inci dengan resolusi HD 720p.

Masuk disegmen kelas bawah, Andromax-C akan ditawarkan oleh Smartfren dengan kisaran harga diibawah 1 jutaan. Dengan banderol tersebut smartphone ini akan dibekali dengan prosesor dual-core 1GHz dengan chipset Qualcomm MSM8625. Masuk kelas bawah produk yang satu ini akan menggunakan Android Ice Cream Sandwich. 

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan