#Iklan
#Iklan

Google Nexus 10 Dibanderol dengan Harga Murah?

#Iklan
#Iklan
Google Nexus 10

HP Pedia – Buah hasil kerja sama antara dua perusahaan besar Google dan Samsung yaitu Tablet Nexus 10. Sesuai fakta Nexus 10 dulunya dibanderol dengan harga $499, namun kini kelihatannya akan pasarkan dengan harga yang jauh lebih murah. Penjualan tersebut sesuai dengan yang terjadi pada situs jual beli online eBay. Disitu ter-tera bahwa Nexus 10 hanya dibanderol seharga $479.

Dengan adanya banderol harga yang tergolong lebih ekonomis, tak heran jika hal ini menjadi pemikat tersendiri bagi konsumen untuk segera menyerbu tablet tersebut. Tapi untuk Anda yang ingin memilikinya harap mengurungkan niat-nya, karena kabarnya persediaan Nexus 10 dengan harga yang murah diatas mulai menipis, tak hanya itu, eBay sendiri juga tidak mencantumkan Indonesia sebagai negara tujuan penjualan Nexus 10.

Sedikit ulasan, Google Nexus 10 adalah salahsatu tablet yang disematkan dengan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean, dan disokong dengan prosesor Samsung Exynos 5250 Dual Core Cortex A15 yang berkecepatan 1.7GHz., dan masih ditambah lagi dengaan RAM 2GB.

Nexus 10 juga didukung dua mata kamera yang jernih, terdapat juga teknologi Near Field Communication atau NFC, WiFi, dan Bluetooth 4.0, serta GPU Mali T604 sebagai pendukung grafisnya. Yang lebih menakjubkan yaitu Nexus 10 mampu menampilkan gambar dengan resolusi tinggi yakni 2560 x 2560 atau 300ppi, meskipun layarnya hanya 10 inch.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan