#Iklan
#Iklan

Desain Kokoh dan Solid Lenovo S890

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Selain Lenovo P770, seri S890 rupanya juga menarik dan banyak ditunggu-tunggu. Spesifikasi handal dengan layar LCD IPS 5 inch, Android Jelly Bean, prosesor dual core 1.2GHz, kamera 8MP dan baterai 2250mAh memang layak dicermati.
Spek-nya mungkin sudah menggiurkan, tapi ada yang lebih menarik dari itu. Harga! Yap, banderol S890 sangat terjangkau. Jika dibandingkan dengan ponsel sejenis, semisal dengan Galaxy Grand yang mendekati angka 4 jutaan.

Lenovo S890

Untuk bentuk dan segi ukuran dimensi Lenovo S890 nyaman dalam genggaman. Tidak tidak terasa besar dan lebar seperti ponsel 5 inch lainnya, semisal Galaxy Brand Duos. Hanya saj boobot tubuhnya agak sedikit berat. Masuk kantong jaket masih muat, namun tidak disarankan dalam saku celana, akan mudah tertekan dan mengakibatkan layar mudah rusak.
Dalam paket penjualannya gratis flip cover yang disertai sensor otomatis. Jadi saat membuka atau menutup cover layar akan menyala dan padam sendiri. Dibagian lain, casing terbuat dari plastic menkilap dengan finishing glossy. Ada warna Hitam dan Dark Blue.

Jika Anda ingin mengaktifkan posel ini, tombolnya ada disisi  atas, berdampingan dengan jack audio 3.5mm. tombol pengatur suara disebelah kanan, sayangnya tak ditemani dengan shutter kamera. Pada sisi bawah tersemat port audio. Dibagian belakang hanya ada kamera dan lampu kilat. Secara keseluruhan rancangan bangun desain Lenovo S890 ini dinilai kokoh dan solid.

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan