#Iklan
#Iklan

Beberapa Pilihan Ponsel Standard

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Beberpa orang sering berfikiran tentang bagaimana dan apa ponsel yang cocok untuk-nya. Sebagian besar berfikir untuk gaya atau fasion, namun ada yang mementingkan ketahanan / kekuatan ponsel. Berikut ini kami coba memberikan rekomendasi beberapa pilihan ponsel standard, yang tentunta dengan harga yang sangat ringan.

Samsung C332
Samsung C332

Ponsel sederhana seperti ini dapat digunakan untuk menelpon dan sms dalam waktu yang lama, karena baterainya yang besar. Selain juga bisa digunakan untuk memutar mp3 dan video, adanya FM radio menjadi nilai lebih pada ponsel satu ini, apa lagi juga bisa digunakan untuk merekam suara. Untuk internetan juga bisa diatasi meskipun agak lambat. Anda juga bisa menggunakannya untuk bersosialisasi di facebook atau twitter. Agar lebih terlihat produktif, java juga bisa di tambahkan pada ponse ini. Dengan banderol harga hanya Rp.510.000 Anda sudah bisa memiliki ponsel ini.


Nokia 101
Samsung C332

Rp.320.000 adalah banderol yang pas untuk ponsel satu ini. Dengan harganya yang murah, Anda akan dibikin pegel oleh posel ini, karena kekuatan besar terletak pada Nokia 101 saat digunakan untuk telepon mauppun sms. Dengan bobot yang ringan, bentuk yang mungil, tombol dengan tekstur kalem menjadikan ponsel ini sangat praktis. Untuk hiburan juga tersedia lewat MP3 Player dan radio FM, namun sayangnya tidak ada fasilitas internet. Untuk baterai jangan ditanyakan lagi, daya tahan-nya sangat awet dan kuat.


Nokia 109
Samsung C332

Meski terbilang murah, Nokia 109 ini memiliki bekal yang lebih baik jika dibandingkan dengan sebelumnya. Ada memori internal dan RAM yang lebih besar yang membuatnya lebih gesit. Ponsel ini juga bisa memutar banyak file audio dengan format yang berbeda-beda diantaranya MP3/WAV/WMA/AAC dan video 9 WMV/H.263 yang bisa disimpan di microSD berkapasitas besar. Hiburan lainnya  yakni radio FM yang bisa direkam, dan menariknya ponsel ini sudah bisa digunakan untuk internetan via GPRS/EDGE. Ponsel ini dibanderol dengan harga Rp.300.000


Nokoa 100
Samsung C332

Versi lebih murah jika dibandingkan dengan nokia 101, yakni dengan harga Rp.260.000. enak dipakai untuk telfon berlama-lama dan tentunya sms-an. Ada hiburan lewat raio FM yang bisa dinikmati lewat hedset 3.5mm yang bagus dan jernih. Kareenna tak bisa internetan baterainya sangat awet. Senter berguna saatberada dalam kondisi darurat, seperti mati lampu. Untuk menyimpan nomor bisa mencapai 500 entri.

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan