#Iklan
#Iklan

Windows Phone Nomor Satu Di Pasaran

#Iklan
#Iklan
 HP Pedia - Tidak bisa dipungkiri Android merajai penjualan smartphone diseluruh dunia, Indonesia khususnya. Multi vendor kemungkinan menjadi penyebab boomingnya Android dikalangan pengguna ponsel. Belakangan hadir smartphone bersistem operasi Miccrosoft Windows phone yang memiliki banyak seri. Sejauh ini Nokia masih mendominasi, hal itu dikarenakan Nokia telah bekerja sama dengan Microsoft sebagai OS pengganti Symbian. Tak heran jika Nokia menduduki posisi pertama dibanding smartphone lainnya.
Bagi mereka yang terbiasa dengan Smartphone dengan OS Android tentu akan mendapatkan pengalaman baru ketika menggunakan Windows Phone. Lebih simpel dan praktis karena paduan integrasi yang kuat ke jejaring sosial adalah salah satu ciri utamanya.

Windows Phone juga mempunyai beberapa nilai seperti: (1) antar muka sangat simpel dan memudahkan pengguna, (2) Fitur integrasi dengan aplikasi-aplikasi dari Microsoft begitu mudah sperti Hotmail, Zune, dan Office.

Kendati layak untuk dicoba, pilihan seri Windows Phone dipasaran sepertinya masih terbatas. Selain itu harganya juga lebih mahal denga jumlah aplikasi dan game yang masih sedikit. Jika di Adroid kita bisa mendapatkan game dan aplikasi secara gratis namun tidak demikian pada Windows Phone yang memiliki pilihan yang sedikit dan kebanyakan berbayar. Windows Phone yang diawali dengan versi 7, kini dilanjutkan keversi terbarunya yaitu Windows Phone 8. Windows Phone 8 memiliki beberapa kelebihan misalnya,
  1. Antarmuka yang keren, dengan tile di Windows Phone 8 yang sangat berbeda dengan Tile pada Android.
  2. Start Screen bisa dikustomisasi sesuai keinginan kita.
  3. Multitasking yang bagus, yang memudahkan kita berpindah dari satu aplikasi keaplikasi lain.
  4. People berupa Aplikasi yang menggabungkan semuanya menjad satu, seperti update terbaru dari teman Facebook, Twitter, dan Linkedln akan ditampilkan secara bersamaan.
  5. Notifikasi disatu tempat sehingga mudah diakses, karena semua sudah dikumpulkan disatu tempat dan ditampilkan di Live Tiles.
Sudah banyak Windows Phone dibekali teknologi terkini, seperti LTE dan NFC. Tapi sayangnya belum bisa dipakai di Indonesia karena infrastruktur belum siap. Nah apakah Anda sudah siap mencicipi Windows Phone? Kami menyediakan beberapa rekomendasi Windows Phone yang bisa dipilih dipasaran saat ini.

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan