#Iklan
#Iklan

Toko Aplikasi Samsung 'Samsung Apps'

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Samsung Apps adalah suatu kumpulan aplikasi yang direkomendasikan oleh Samsung pada ponsel yang dipakai. Namun nampaknya Samsung telah mengembangkannya sebagai toko alikasi. Biasanya ini ditemukan pada smartphone mid sampai highen yang berbasis Android. Samsung termasuk rajin memperbarui aplikasinya. Terakhir update kira-kira pada pertengahan Desember 2012.



Seperti toko aplikasi khas pabrikan lainnya, kita akan diminta untuk bikin akun terlebih dahulu. Untuk bikin Samsung Account kita akan diminta untuk memasukan alamat e-mail, bikin,  lalu konfirmasi kata kunci, dan isikan tanggal lahir.


Samsung Apps terbagi atas Featured, Top, dan New. Kemudian ada juga diskon Hari Ini, Zona Permainan, permainan Indie Terpopuler, dan hiburan saat di perjalanan. Untuk Anda yang  pemburu gratisan Diskon Hari Ini adalah bagian yang wajib diintip untuk cari aplikasi yang sedang didiskon, bahka mungkin sampek digratiskan. Hal itu dikarenakan aplikasi yang tersedia di Samsung Apps ada yang berbayar dan ada juga yang gratis. Eits Samsung Apps juga bisa diakses lewat komputer loh, anda bisa mengunjungi alamat http://apps.samsung.com, biasanya sih situs akan diarahkan sesuai negara tempat kita berada.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan