#Iklan
#Iklan

Photoshop-an dengan Optimal di Smartphone

#Iklan
#Iklan

HP Pedia - Ingin memperbagus foto anda? Tak perlu repot pakek komputer. Dengan ponsel anda bisa mengedit foto dengan lancar seperti dikomputer. Banyak beredar dipasaran aplikasi untuk olah foto bahkan setiap sistem kebanyakan telah terpasang aplikasi untuk olah foto. Namun karena keterbatasan hadware dan sistem, Anda akan sulit menemukan aplikasi yang optimal dan fleksibel untuk mengolah foto seperti hal-nya Photoshop yang ada dikomputer atau laptop.

Adobe sendiri sebelumnya telah mengeluarkan Photoshop Express namun itu pun masih sangat sederhana. Dengan fasilitas yang cuma berisi pictur manager/viewer yang ada diponsel dan sejumlah tool dan efek yang instan. Eh tapi itu tahun lalu. Kini Anda bisa mengolah foto dismartphone layaknya photoshop-an di komputer.

Sedikit ulasan, Adobe sebelumnya telah merilis Adobe Photoshop Touch. Aplikasi ini diawal hadir hanya untuk tablet, namun akhir Februari lalu Photoshop versi ponsel akhirnya dirilis. Adobe Photoshop Touch untuk smartphone hadir dengan opsi yang cukuo beragam dengan 36 efek yang berbeda, dengannya Anda bisa menggabungkan gambar, memberikan efek, mebuat layer, menambah teks grafis, dan masih banyak opsi-opsi menarik lainnya. Tersedia juga tool seleksi, adjustment, filter, efek painting, dan Fitur Camera Fill.

Photoshop Touch mendukung gambar hingga ukuran 2 Megapiksel. Aplikasi ini menyertakan keanggotaan gratis ke Creative  Could dengan storage could 2GB. Dengan adanya keanggotaan ini anda bisa memulai proyek di ponsel dan menyelesaikan diperangkat lain seperti tablet atau laptop dengan Photoshop.

Sayangnya, meskipun dengan tool-tool yang hampir lengkap bak Photoshop di PC aplikasi ini sering terjadi problem (hang) ketika kita hendak menyimpan gambar, mengingat aplikasi ini masih baru.
Untuk harga, aplikasi ini jauh lebih murah ketimbang versi komputernya. Anda bisa mendapatkannya hanya dengan merogo kocek sebesar RP.100.000,- saja.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan