#Iklan
#Iklan

Peluncuran Huawei Premia 4G

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Huawai meluncurkan ponsel CDMA berlabel premia 4G. Adalah suatu  tindakan yang berani ditengah merakyatnya GSM dual SIM. Bersenjatakan OS Android Ice Cream Sandwich plus sokongan Chipset Qualcomm MSM8960 Snapdragon, dengan clock speed 1,5GHz membuatnya tidak gentar turun gelanggang.



Di sisi multimedia Huawei mempercayakan kinerja GPU Adreo 225. Bagian menarik lainnya adalah memory internal yang berkapasitas 4GB dan RAM 1GB. Tak seperti vendor lainnya yang berlomba menghadirkan layar besar, Huawei Premia hanya punya layar TFT capacitive 4 inch, 480 x 800 pixel, lensa sudah auto focus dan disertai LED flash pada kamera kedua atau depan resolusinya hanya 1,3MP.

Dibagian spesifikasi Huawei Premia memang menarik, sayangnya kehadiran smartphone ini akan terbatas di daerah tertentu. Pasalnya, jaringan LTE atau 4G belum menjangkau semua negara.


Untuk saat ini harga smartphone ini berkisar 1,5 juta. Itupun tanpa ikatan kontrak. MetroPCS dikabarkan akan menjadi operator pertama yang akan memasarkan ponsel ini.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan