#Iklan
#Iklan

Motorola XPhone datang lebih dari 20 warna yang berbeda

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Ponsel andalan kedua dari Motorola ini, yang lama dikenal sebagai Phone X, telah memiliki beberapa seri konyol. Yang paling konyol dari mereka adalah kemungkinan untuk dapat menyesuaikan perangkat keras di dalam perangkat Anda ketika memesan mereka seperti yang akan komputer, mampu mendapatkan kombinasi RAM, prosesor, resolusi layar dan memori yang Anda inginkan. Sementara telepon modular seperti itu tidak mungkin, rumor hari ini mungkin dipercaya sebagai salah satu dari mereka.


Menurut sumber dari PhoneArena, Motorola akan membangun Phone X dengan lebih dari 20 pilihan warna yang berbeda untuk Anda. Itu adalah jumlah yang besar mengingat sebagian besar OEM biasanya tidak melebihi 5 atau 6 pilihan saja, apalagi 10 dan 15.

Sulit untuk menebak bagaimana Motorola akan menangani suatu spektrum yang luas dari warna. Ini bisa disebut sesuatu tentang bagaimana Xphone akan dibangun (mungkin memiliki desain yang memungkinkan kustomisasi modular chassis) atau mungkin proses produksi Motorola (mereka mungkin memproduksi massal warna yang paling populer dan hanya membangun warna tertentu pada pesanan khusus).
Either way, itu akan menarik untuk melihat apakah rumor ini terbukti kebenarannya dan melihat betapa Motorola berencana untuk mencapai prestasi yang setiap kali diputuskan secara resmi memperkenalkan Xphone. Yang mana warna yang akan Anda pilih?
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan