#Iklan
#Iklan

Harga Smartfren ANDROMAX U Melonjak

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Satu lagi kabar mengejutkan dari berbagai media. Yaps, harga Smartfren Andromax U kini naik lagi. Kini untuk mendapatkan smartphone berbasis Android Ice Cream Sandwich ini Anda harus merogoh kocek setidaknya 2 juta rupiah. Sementara kebanyakan pedagang mematoknya di level 2.1 juta rupiah.

Kehadiran Smartfren Andromax U dijagat smartphone tanah air memang fenomenal. Diluncurkan dengan banderol resmi Rp. 1.599.000,- harganya langsung melambuang ke 1,8 juta. Kemudian melesat lagi ke 2 juta rupiah pada pertengahan Maret. Dan karena persediaan tak kunjung membaik, sekarang harganya terangkat lagi 100 ribu rupiah, menjadi 2,1 juta.

Beberapa sumber menganalisa dengan banderol 1.599.000, Andromax U yang berlayar 4.5 inch menggunakan kaca IPS dengan kepekatan yang baik, sehingga antarmuka terlihat cemerlang. Prosesor berkekuatan 1,2 GHz menggunakan chipset dari Qualcomm dan sudah double kanal. Membuatnya cukup stabil dalam menangani segala aktivitas.

Pada bagian Fitur, ponsel ini menyertakan dual kamera berkapasitas 8MP dibelakang dan 2MP di bagian depan. Video recorder sudah high definition dengan ukuran 1280x720 pixels. Bluetooth sudah versi 3.0, ruang internal memori 4GB, serta RAM 768MB. Adapun baterainya 1800 mAh.

OS Android yang digunakan masih versi 4,0 ICS, namun beberapa pengguna mengatakan telah mendapatkan perbaikan ke versi 4.1 Jelly Bean. Untuk Update diberikan secara OTA, jadi jika Anda memilikinya silahkan cek menu Update dari Setting. Dengan deretan fasilitas tersebut wajar jika Andromax U banyak di incar. 

Apa Anda tetap tertarik?

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan