#Iklan
#Iklan

Review HP Jadul layar TFT

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Khusus up-date kali ini HP Pedia akan sedikit membahas ponsel-ponsel jadul nih, eits tapi jangan salah meski jadul tapi jangan salah, ponsel ini nggak kalah menarik dan kuat loh jika dibandingin sama ponsel-ponsel jaman sekarang, dan dibawah ini adalah review HP jadul itu.

Motorola E398


Bentuknya memang tidak sekecil ponsel kebanyakan. Namun technology yang sudah dimilikinya tidak usah diragukan lagi. Layar yang berdimensi 176 x 220 pixwls masih tergolong besar ketimbang seri Motorola lainnya. Sayangnya bobotnya masih diatas 100 gram. Meski demikian menentengnya kemana Anda bepergian tidak akan merepotkan.
Dukungan layar warna TFT 65 ribu warna membuat gambar hasil bidikan kamera VGA-nya Nampak seperti aslinya. Hasil bidikan kamera mininya yang sudah built ini bisa langsung disimpan kedalam notebook atau perangkat lain melalui peranti transfer data nirkabel bluoetooth.
Daya tamping memorynya pun sangat besar . terbukti dari kemampuan menyimpan nomor telepon hingga 1000 nomor. Kalau masih kurang ketersediaaan slot MMC bisa mengatasi kekurangan memory.



Siemens M65





Gagah dan kokoh  menjadi kesan tersendiri bagi siapa saja yag pertama kali menyentuh ponsel ini. Seri Siemens yang diberi julukan M65 tamil dengan balutan helm berbahan baja. Untuk memasukkan sim card saja perlu cara tersendiri termasuk menanggalkan helmnya terlebih dahulu.
Layar warna TFT hingga 65 ribu warna memang masih standar bagi ponsel sekelasnya. Tapi meski demikian kedalaman warna sebesar ini sudah mampu menampilkan hasil dikan kamera VGA-nya yang terintegrasi.
Beberapa teknologi dan fitur yang sudah menyertai seri ini antara lain kapasitas penyimpanan nomor telepon hingga 1000 nomor, GPRS kelas 10, WAP 2.0, Java MIDP 2.0, MMS, serta perangkat transfer nirkabel infrared.



Siemens SX1


Tampilan desain SX1 ini sungguh berani dan revolusioner. Disaat banyak orang mendambakan ponsel user friendly, namun Siemens justru melempar produk ini dengan jajaran keypad yang masih asing dijajaran penggunanya. Jajaran tombol yang bertuliskan angka berada disebelah kiri dan kanan layar ponsel. Mengandalkan joystick empata arahnya memudahkan pengguna seri ini untuk keluar masuk menu dalam pengoperasiannya. Kental dengan nuansa silver menjadi nilai tambah tersendiri dan terkesan eksklusif.

Bukan hanya desain yang menjadi andalan SX1 namun juga teknologi yang dibenamkan dalam seri ini bisa diandalkan. Beberapa technology yang sudah diusung SX1 antara lain kamera mini built in, GPRS kleas 10, WAP 2.0, MMS, email, Memory penyimpanan Nomor telepon yang dinamis, serta dua perangkat transfer data nirkabel infrared dan data Bluetooth.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan