#Iklan
#Iklan

Harga BB Z10 Tembus 7,5 Juta

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Tak seperti negara lain yang sedang melemah, nampaknya peminat BB di indonesia semakin meningkat. Terbukti dari permintaan Blackberry Z10 dibeberapa titik yang dilaporkan sedang melonjak. Awalnya memang kurang ada peminat, tapi Z10 sekarang mulai banyak dicari. Tak hanya disatu kota saja, bandung misalnya adalah salah satu kota yang penduduknya banyak mengincar BB ini.


Namun kabar kurang baik bagi Anda yang sedang mengincar BB ini. Sebab harganya kini lagi-lagi semakin melonjak. Berdasarkan pantauan salah satu sumber, BB Z10 bergaransi resmi TAM saat ini diperdagangkan penjual dengan harga 7,5 juta rupiah. Angka tersebut berarti naik 200 ribu dari minggu lalu, atau lebih tinggi 500 ribu dari banderol normal yang Cuma 7 juta rupiah. Sementara Z10 versi garansi distributor satu juta lebih murah. Untuk garansi Berindo misalnya, Z10 stabil dikisaran 6,6 juta rupiah. Tipisnya persediaan dikatakan para pedagang merupakan penyebab utama melesatnya harga BB ini.

Sedikit ulasan blackberry Z10 merupakan BB pertama yang mengusung OS Blackberry 10. Ponsel ini memberikan banyak peningkatan dari BB yang lama, terutama dalam interaksi layar sentuh dan sistem multitasking. Seperti halnya sistem operasi modern lain, dan yang lebih menarik BB Z10 menyediakan puluhan ribu aplikasi yang dapat diunduh secara langsung dari BlackBerry World.
Nah dengan bandrol 7,5 Juta apakah anda masih nekat membelinya? Atau menunggu sampai harganya normal kembali? :D keputusan sepenuhnya ada ditangan Anda.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan