#Iklan
#Iklan

Apa sih keunggulan Sony Xperia Z2

#Iklan
#Iklan
HP Pedia -  Menjawab pertanyaan diri sendiri mengenai keunggulan Sony Xperia Z2, saya browsing di internet dan mengutip sedikit dari sumber tentang Keunggulan Sony Xperia Z2.


1. Sertifikat IP55/IP58
Pada saat ini smartphone flagship tidak cukup hanya memiliki spesifikasi yang tinggi saja. Tetapi kemampuan tahan air atau tahan debu merupakan salah satu hal yang penting. Sony telah menerapkan spesifikasi tahan air sejak Sony Xperia Z yang sudah diluncurkan cukup lama.

2. Kamera 20.7 MP
Hingga saat ini Sony cukup terkenal akan kemampuannya di bidang kamera yang melebihi para pesaingnya. Sony Xperia Z2 dilengkapi oleh kamera 20.7 MP yang memiliki fitur lengkap. Kamera ponsel ini juga mampu merekam video hingga resolusi 4X di mana resolusi ini adalah resolusi tertinggi bagi sebuah smartphone.

3. Layar Super Padat
Semakin padat layar yang dimiliki oleh sebuah perangkat dapat membuat layar perangkat tersebut lebih nyaman di pandang, dan lebih halus. Sony Xperia Z2 telah menggunakan resolusi yang sangat tinggi yakni 1080 x 1920 pixel dengan kerapatan 432 ppi. Untuk membuatnya semakin mempesona layar Sony Xperia Z2 juga telah disisipi teknologi Triluminos display, dan X-Reality Engine milik Sony.

4. Performa Gahar
Sony Xperia Z2 hadir dengan chipset terbaru Snapdragon 801 berjenis Quad Core 2.3 GHz. Dengan kemampuannya tersebut Sony Xperia Z2 dapat dipastikan mampu melahap beragam tugas berat tanpa kendala. Tidak hanya itu untuk memperlancar aktivitas multitasking Sony Xperia Z2 juga memiliki RAM dengan ukuran terbesar bagi smartphone, yaitu 3 GB.

5. Daya tahan baterai kuat
Dengan segala fitur terbaik yang dimiliki dapat dipastikan Sony Xperia Z2 membutuhkan daya yang cukup besar untuk menunjang aktivitasnya. Namun Anda tidak perlu khawatir pasalnya ponsel ini di dukung baterai berkapasitas 3200 mAh. Pihak Sony mengklaim ponsel ini mampu siaga 740 jam, bicara 19 jam, dan mendengarkan musik hingga 120 jam.

via :viateknologi.com
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan