#Iklan
#Iklan

Fitur-fitur Android Lollipop 5.1

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Beberapa waktu yang lalu Google kembali mengeluarkan update terbaru untuk sistem operasi Androidnya. Pada update OS Android 5.1 Lollipop ini, terdapat banyak fitur-fitur baru yang tersemat didalamnya seperti: perlindungan keamanaan Android, support banyak kartu SIM, dan panggilan suara HD.

Android 5.1 Lollipop ini sebelumnya telah dihadirkan lebih dahulu dengan judul Android One. Untuk update kali ini, Google memberikan update Android 5.1 Lollipop pada device Nexus, seperti Nexus 5, Nexus 7 dan Nexus 10.


Android anyar ini juga mengusung Multi SIM Card Support, yang mana pengguna dapat menggunakan lebih dari satu SIM Card pada satu perangkat Android, dan untuk penggunaan data pengguna juga dapat memilih SIM mana yang akan digunakan untuk akses data.

Selanjutnya adalah Fitur Device Protection, fitur ini termasuk fitur yang cukup penting  pada Android 5.1. Fitur ini bisa digunakan ketika kamu kehilangan Android kamu, secara otomatis kamu bisa langsung mengunci Android dan hanya bisa dibuka setelah pengguna aslinya sign-in dengan akun Google.

Yang terakhir Fitur HD Voice Calling, fitur ini akan memberikan pengalaman yang lebih baik saat menelpon. Untuk menggunakan semua fitur diatas, pengguna harus sama-sama telah mengupdate Androidnya ke versi 5.1 Lollipop.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan