#Iklan
#Iklan

Count the Bunnies Game Android Karya Anak Bangsa

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Jika selama ini game yang biasa kita mainkan di smartphone-smartphone adalah buatan orang luar, itu udah biasa, tapi kalo main game buatan orang Indonesia sendiri, pasti sensasinya beda. Akhir-akhir ini dunia Game Development mulai terlihat semakin booming, ditambah lagi sekelompok Tim cerdas dari Madura yakni Solite Studio yang berhasil menyabet  juara II dalam ajang bergengsi Microsoft Imagine Cup pada tahun 2013 lalu. Begitu banyak Game-game Mobile yang kini sudah semakin membeludak di tanah air. Mulai yang berplatform Android, iOS, Windows Phone, bahkan Java da beberapa platform lawas yang lain.


Count the Bunnies adalah salah satu game hasil besutan Solite Studio, game ini berhasil memadukan unsur edukasi kedalam sebuah paket bermain. Pemain akan disuguhkan beberapa angka yang tercantum pada dada si kelinci-kelinci lucu yang mana dari angka tersebut akan di cocokkan dengan beberapa perhitungan aritmatika. Pemain harus memasukkan kelinci-kelinci yang bergelantung atau berada diatas kedalam lubang tanah, jika angka pada dada kelinci sudah sesuai dengan perhitungan aritmatika yang ada, maka pemain akan melangkah ke level berikutnya. 


Game ini gratis bagi pengguna Android, dan eksklusif hanya bisa digunakan pada Android yang berprosesor Intel@. Hal itu dikarnakan pihak Solite Studio telah bekerja sama dengan Intel inc dalam mendevelop game ini. Jadii bagi kamu yang punya Ponsel Zenfone atauj ponsel lain yang memiliki prosesor Intel, langsung aja Download dan mainkan game ini.
Kamu juga bisa berkompetisi loh dalam game ini, bagi kalian yang berhasl menduduki 20 besar Leaderboard maka kamu berhak mendapatkan Marcendais tuh dari Solite Studio. Eits tapi dilihat dulu ya jadwalnya, sering-sering cek di websitenya biar update terus untuk info tentang marcendaisnya. :D

Untuk bisa memainkan game ini kamu tidak dipungut biaya sepeserpun alias Gratis. Nah kan udah Gratis dapet hadiah lagi.

Downloadnya bisa langsung melalui Google play pada tautan berikut. 
https://play.google.com/store/apps/details?id=com.solitestudio.ctb
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan