#Iklan
#Iklan

Hewan Kecil Obat Ampuh Penyembuh Kanker

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Siapa yang mengira hewan kecil yang terkesan menggelikan bisa jadi obat mujarab untuk menyembuhkan kanker. Baru-baru ini terkuak sekelompok tim peneliti dari luar menemukan fakta baru untuk penyembuhan kanker, yakni dengan menggunakan tikus mol atau biasa disebut mol rat. Tikus mol adalah salah satu jenis hewan pengerat yang hidup di dalam tanah. Tak hanya itu, tim tersebut juga mengklaim bahwa kunci penyembuhan kanker terdapat pada hewan tersebut.















Peneliti percaya bahwa beberapa sel yang terdapat didalam tubuh mungil tikus mol yang ternyata kebal terhadap kanker bisa menjadi kunci untuk menghentikan penyebaran penyakit kanker. Tim peneliti tersebut ternyata telah melakukan penelitian terhadap tikus mol ini selama 16 tahun. Mereka mengungkap bahwa memanen zat yang dikeluarkan oleh sel tikus tersebut dan membuatnya bisa dicerna mampu menghancurkan kanker pada manusia dan hewan mamalia.

Selama penelitian 16 tahun, peneliti tak menemukan sedikit pun sel kanker atau tumor pada tubuh tikus mol. Tikus mol juga memiliki usia 20 tahun lebih lama dibandingkan dengan hewan pengerat lainnya. Mereka menemukan bahwa fakta bahwa tikus mol hidup di bawah tanah telah mengubah sistem metabolisme mereka.

Mereka menyimpulkan bahwa tikus mol tak hanya kebal terhadap kanker yang bersifat spontan, namun juga kanker yang sengaja ditanamkan pada mereka. Tikus mol memiliki kemampuan untuk menghindari kanker, sekaligus membunuh kanker yang ada dalam tubuh mereka.

Untuk itu peneliti percaya bahwa kunci untuk menyembuhkan kanker pada manusia bisa dipelajari melalui sel tikus mol. Oke semoga info Hewan Kecil Obat Ampuh Penyembuh Kanker diatas bermanfaat dan juga kita semua semoga terhindar dari penyakit apapun termasuk kanker. 
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan