#Iklan
#Iklan

Metode Terbaru Dan Modern Menambah Daya Tahan Baterai

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Banyak kita temukan diluaran sana bahwa pelapis pada  layar sebuah smartphone digunakan sebagai fitur pelindung atau sebagai antigores. Namun kali ini telah ditemukan sebuah pelapis layar yang justru memiliki fungsi baru dan modern yaitu sebagai alat baru pengisi baterai, dan dengan menggunakan pelapis layar ini pengguna dapat menambah daya tahan baterai dengan pengalaman dan cara yang lebih modern.
Diciptakan dari sebuah perusahaan yang berbasis dari Perancis yang bernama SunPartner, pelapis layar ini bisa juga disebut dengan layar atau “film solar transparansi” dimana ini merupakan hasil gabungan sel surya transparan. Alat ini terdiri dari garis solar tradisional transparan yang tersembunyi pada cover dan kombinasi lensa yang berperan mendisitiribusikan cahaya dengan cara tertentu. SunPartner sendiri saat ini telah mencapai transparansi 82 % dan prototipe masa depan diperkirakan akan mencapai 90%. CEO SunPartner baru-baru ini juga telah mendemonstrasikan produk ini pada mobile talent yang berada di Silicon Valley.


Dengan menggunalan pelapis layar transparan dari SunPartner, dipercaya memberi solusi dapat menambah daya tahan baterai smartphone hingga 20 % untuk penggunaan normal. Dan dapat juga mendukung daya tahan smartphone secara penuh ketika digunakan di bawah sinar matahari atau di siang hari, dan dari prototipe ini SunPartner menyatakan sudah ada tiga produsen ponsel yang tertarik untuk bekerja mengembangkan teknologi prototipe ini.

thanks to tekonke.com
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan