#Iklan
#Iklan

Video Panduan Menghilangkan Pegal di Punggung Akibat Terlalu Lama Duduk di Depan Komputer

#Iklan
#Iklan

HP Pedia - Ketika saya sedang sibuk mengerjakan tugas didepan laptop tercinta saya, selalu yang saya rasakan adalah gumpalan rasa pegal yang bersarang dipangkal punggung saya. Mungkin bukan hanya saya yang merasakan hal yang sama, saya yakin anda pun juga merasakan demikian. Tapi anda tidak perlu khawatir dengan hal itu, belum lama saya mendapat pemberitahuan dari teman facebook tentang cara menghilangkan pegal-pegal di punggung akibat terlalu lama duduk didepan komputer. Dan setelah saya peragakan hasilnya lumayan ber-efek dibagian punggung. Oke langsung di peragakan video berikut.
Nb: Sa'at memperagakan video tersebut anda harus berhati-hati, karena sedikit melakukan kesalahan akan berakibat tidak baik untuk punggung anda, dan anda hanya perlu waktu 30 detik untuk melakukan ini, jadi jangan lama-lama ya...



semoga bermafaat.

video source: 
lifehacker.com
thanks to: Miftah Alfian Syah
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan