#Iklan
#Iklan

Tablet Android Paling Murah S Nexian Antares Mi730

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Jika Anda ingin mempunyai tablet yang bagus namun dengan harga yang murah mungkin update kali ini bisa menjadi refrensi pilihan Anda. Yaps, pada update ini saya akan membahas tentang harga dan spesifikasi salah satu tablet dengan harga paling murah ialah S Nexian Antares Mi730. Dengan mengusung layar lebar 7 inci dengan teknologi TFT Capasitive Touchscreen dengan resolusi WVGA multi-touch dan performanya disokong oleh prosesor berkecepatan 1 GHz dibantu oleh sistem operasi android lawas 4.0 Ice Cream Sandwich plus RAM 512M dilengkapi dengan internal memori sebesar 4GB dan slot eksternal memori yang mempunyai kapasitas penyimpanan sampai dengan 32GB.
Fitur multimedia S Nexian Antares Mi730 ini berupa dual kamera dimana masing-masing kamera hanya dibekali dengan resolusi VGA. Fitur konektifitasnya berupa WiFi 802.11 b/g/n, WiFi Tethering, kabel data USB, audio jack 3.5mm ditambah dengan fitur pendukung lainnya yakni Gmail, YouTube, Skype, Twitter, Facebook, Audio/video player, radio FM dan Google Play Store dan untuk tenaganya diperoleh dari baterai tipe Lithium Ion dengan kapasitas 2100 mAh.

Harga S Nexian Antares Mi730 dibanderol hanya Rp. 799.000, yang merupakan tablet android murah dengan spesifikasi yang apik. Bila sobat berminat memiliki tablet android murah ini, sobat bisa mengunjungi salah satu situs jual beli online; Lazada.co.id
, disana kemungkinan sobat masih akan mendapatkan diskon.


Demikian ulasan mengenai Tablet Android Paling Murah S Nexian Antares Mi730, semoga bermanfaat.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan