#Iklan
#Iklan

Asiafone AF300 Ponsel Android Murah Harga 400 Ribuan

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Asiafone AF300 merupakan salah satu Ponsel android murah yang mengusung teknologi Dual-Sim dimana layarnya mempunyai dimensi 4.7 inci LCD dengan resolusi QVGA yang terdapat fitur pendukung lainnya yakni TV Mobile, Bluetooth, Video Player, Video Recorder, Music Player, Sound Recorder dan FM Radio.

Asiafone AF300 menggunakan fitur fotografi berupa dual kamera dimana kamera utama mempunyai resolusi sebesar 1.3 megapiksel dan kamera sekunder dengan resolusi VGA. Untuk spesifikasi lengkap Asiafone AF300 bisa sobat lihat di bawah ini.
- TV MOBILE
- MULTIMEDIA PLAYER
- MODEM
- KAPASITAS BATERE 1200mAh
- KAMERA FOTO & VIDEO 1.3MP
- JAVA
- INTERNET ACCESS
- FM RADIO
- DUAL GSM
- BLUETOOTH
- UKURAN LAYAR 4.7 inci
- WEBCAM

Harga Asiafone AF300 dibanderol sekitar Rp. 400 ribuan sobat sudah bisa membawa pulang ponsel pintar ini. Jika sobat berencana membeli HP android murah, sobat bisa membelinya di Lazada.co.id
, situs gadget online store yang menyediakan berbagai jenis gadget keluaran terbaru dengan harga diskon, gratis ongkos kirim plus ada garansi 14 hari uang kembali.


Demikian postingan kami kali ini yang mengulas tentang harga Asiafone AF300 dan spesifikasi Asiafone AF300 semoga bermanfaat...
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan