#Iklan
#Iklan

Ini Dia Update Android 4.2.2 untuk HTC One X+

#Iklan
#Iklan
HP PediaBerita gembira bagi Anda pengguna HTC One X+. Dengan diluncurkannya beberapa seri ponsel HTC teranyar rupanya tidak membuat HTC begitu saja melupakan perangkat terdahulunya. Buktinya HTC One X+ yang diluncurkan di Tanah Air pada bulan November 2012 lalu, tersebut diberitakan telah mendapatkan update ke OS Android 4.2.2.


Update tersebut mengusung HTC Sense versi 5, perbaikan performa, HTC BlinkFeed Home ter-baru, gaya lock screen ter-baru yakni electronic gadgets, perbaikan daya tahan baterai, perbaikan panel Quick Settings dan notifikasi, perbaikan kamera serta galeri foto, input HTC Sense, dan juga berbagai perbaikan dan peningkatan lainnya.






Update ini bisa didapatkan secara langsung melalui menu update software dengan sistem OTA atau over the air. Update ini sendiri kabarnya baru bisa didapatkan oleh para pengguna HTC One X+ regional Taiwan saja. Namun dalam waktu singkat, update ini tentunya akan diedarkan untuk seluruh pengguna HTC One X+ di seluruh dunia. Jadi untuk Anda yyang ada di Indonesia sabar dulu yaaa?
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan