#Iklan
#Iklan

Aplikasi Buat Mutusin Pacar Tanpa Repot

#Iklan
#Iklan
HP Pedia – Hahaha… Jika agan-agan udah bosan dengan si do’i, tapi malas untuk mengatakan kalimat putus secara langsung atau malas menuliskannya panjang lebar dalam sebuah pesan singkat, aplikasi ini yang akan mempermudah dalam hal itu. 
Aplikasi ini didesain khusus bagi orang-orang yang ingin memutuskan hubungan dengan kekasihnya tanpa perlu mengatakannya secara langsung. Yaps dengan tajuk “The Break Up Text”, aplikasi ini akan mengatakannya dengan cara yang baru dan ekspresif untuk pasangan kalian yang dirasa sudah membosankan.



“The Break Up Text” menyuguhkan bermacam-macam template kalimat panjang atau bahkan gambar-gambar interaktif yang siap dikirim ke pacar agan yang gak asyik itu. Dan dari semua template tersebut memiliki selera humor yang tinggi lo.

Disadur dari okezone, aplikasi ini menyediakan template dengan gambar orang lagi berbaring bermalas-malasan dengan tulisan “Saya sudah kehilangan ketertarikan”, atau gambar hati yang bertancapkan anak panah dengan teks, “saya telah menemukan seseorang yang baru” dan masih banyak yang lainnya.

The Break Up Text juga menyediakan template berupa kalimat teks yang panjang dan tentunya tinggal dikirim aja ke caman alias calon mantan. Salah satunya bertuliskan, “Hai?? saya tahu kamu mengharapkan hari jadi kita selanjutnya. Mungkin juga tidak, siapa yang tahu? Pernah ada waktu saat kita merencanakan nama-nama dari anak-anak kita. Itu sangat manis. Kamu juga manis. Tapi semua sudah berakhir di antara kita. Kita sudah tak saling terhubung. Tidak, ini bukan karena penyakit impoten kamu. Bukan karena itu. Tapi ini tentang kita. Kita sudah tak lagi sejalan,” Widiihh dalem amat kan kata-katanya. Hehehe bikin merinding. ...

Beritanya, Aplikasi masih dalam tahap penyempurnaan dan akan diluncurkan secepatnya. Berdasarkan versi demo yang sudah dikeluarkan, tentunya kabar tentang aplikasi ini banyak menyita perhatian dari orang-orang. Sebagian ada yang senang dengan aplikasi ini, dan sebagian lain lagi mengatakan masih lebih bagus pesan-pesan terakhir tulisannya sendiri. Meskipun begitu, aplikasi ini cukup menghibur juga bukan?

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan