#Iklan
#Iklan

Review: Design Body Moto A355

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Mito Mobile kembali menghadirkan jajaran ponsel phablet terbarunya dari lini A Series yang diberi tajuk Mito A355. Setelah dirasa sukses dengan Mito A300, Mito melakukan pembaharuan lewat seri Mito A355. Phablet terbaru Mito ini hadir dengan desain bodi yang lebih disbanding perangkat Mito sebelumnya.

Berdimensi 147 x 72 x 11mm; full touchscreen; material plastic; port audio 3.5mm, tombol power/lock, port micro USB; Lubang Mic; Tombol volume; 3 tombol capasitive dibawah layar yaitu setting wizard, Home dan Back.


Dengan desainnya yang terbilang elegan ditegaskan dengan balutan chrome di sekeliling bodi ponsel. Termasuk adanya pelindung layar yang sudah otomatis terpasang dengang chasing pada bagian belakang,yang memungkinkan Anda untuk tidak perlu menambahkan material lain demi keamanan bodi ponsel ini. Jadi Anda tak perlu khawatir akan terjadinya goresan pada ponsel.

Mito A355 tampil dengan identitas bodi phablet, yakni menampung layar diatas 5 inci. Pada bagian bawah layar terdapat 3 sensitive touchkey menuju setting wizard, Home dan Back, pada bagian atas layar terdapat lubang kamera dan earpiece.

Mito memilihkan bahan plastic Glossy, yang tergolong licin saat di genggam. Sekilas bodi-nya mirip dengan Samsung Galaxy Note, namun pada Mito A355 memiliki batasan/border di pinggir layar yang cukup tinggi. Dipinggiran body ponsel, terdapat aksentuasi lis metal yang menambah kesan elegan. Sementara beberapa tombol fisik, seperti tombol volume dan tombol daya/ pengunci layar berada di sisi kiri dan kanan ponsel. Port 3.5mm audio dan port micro USB berada dibagian atas ponsel.

Sementara dibagian belakan ponsel terdapat lubang kamera, LED Flash, logo Mito dan lubang speaker. Secara garis besar, bodi mito A355 cukup nyaman dan kokoh dalam genggaman.

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan