#Iklan
#Iklan

Perbandingan Kamera Samsung Galaxy S4 Zoom VS Samsung Galaxy S4

#Iklan
#Iklan
HP Pedia – Mungkin Anda berfikir hal ini adalah hal yang tak lazim, yakni membandingkan kuwalitas kamera dari perangkat yang berasal dari vendor yang sama. Namun mungkin ini juga akan menjadi perbincangan yang menarik, sebab jika diibaratkan ini adalah kompetisi dimana pesertanya adalah seorang kakak beradik.

Dimulai dari Samsung Galaxy S4 Zoom, cocok dibilang smartphone atau kamera ya?. Lebih tepatnya itu adalah penggabungan antara smartphone dan kamera. Penggabungan tersebut tentunya menjadi senjata yang kuat bagi ponsel ini. Pada kamera terdapat 10x Optical Zoom, stabilisasi optik gambar, xenon flash, dan ton penyesuaian kamera manual semakin memper-gagah performa ponsel ini. Dengan tersematnya kamera beresolosi 16MP tentunya akan menghasilkan bidikan yang tak biasa.

Kemudian beranjak ke Samsung Galaxy S4, menggunakan kamera berkapasitas 13MP apakah ponsel akan kalah dengan Samsung Galaxy S4 Zoom? Belum tentu, karena dibeberapa sesi hasil bidikan kedua ponsel ini hampir memiliki prosentase yang seibang, bahkan dalam beberapa detail Galaxy S4 dapat mengungguli S4 Zoom. Di sini kami memiliki foto hasil bidikan kedua ponsel tersebut yang kami ambil dalam berbagai kondisi pencahayaan. Kedua gambar yang ada telah diperkecil ke resolusi sekitar 2.7MP dengan lebar 1920px.


Samsung Galaxy S4 Zoom


Samsung Galaxy S4


Seperti yang sudah kita perkirakan, Samsung Galaxy S4 Zoom menghasilkan hasil yang bagus. Gambar yang sangat ter-perinci, dengan warna-warna yang seimbang dan akurat. Selain itu, S4 Zoom menangani dinamika sangat baik, yang membuat foto menjadi lebih hidup. Namun yang menarik, dalam hal kualitas gambar pada resolusi ini Samsung Galaxy S4 tidak mau kalah dengan S4 Zoom. Bahkan, beberapa foto Galaxy S4 terkesan sedikit lebih detail.

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan