#Iklan
#Iklan

Facebook Mulai Serius Mendalami Program Android Beta

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - Jika Anda ingin berperan diantara perkembangan teknologi di jaman sekarang, Facebook akan senantiasa menemani Anda. Perusahaan tampaknya berniat mendapatkan respon dari pengguna sebanyak mungkin hari ini, mungkin untuk menghindari gempuran dari pihak lain seperti yang terjadi pada Facebook Home.

Bagian terbaik tentang program ini adalah bahwa ia bekerja melalui opsi resmi di Play Store. Jadi, yang harus Anda lakukan hanyalah bergabung dengan Facebook Android App Grup di Google, kemudian bergabung dengan program uji beta, dan Anda akan mendapatkan update baru dari aplikasi Facebook Anda melalui Play Store dengan fitur-fitur khusus dan menarik hanya untuk Anda. Tidak perlu sideload sebuah aplikasi. Ada juga Facebook untuk Android Beta kelompok penguji di Facebook, di mana Anda dapat berbagi pemikiran Anda dengan kawan-kawan.

Dalam aplikasi itu sendiri, Anda akan melihat tombol baru di menu yang muncul untuk melaporkan bug di app. Dengan asumsi Facebook menangani hal ini dengan sangat serius, mungkin kita akan melihat beberapa perubahan besar yang cukup cepat untuk aplikasi Android.
#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan