#Iklan
#Iklan

FalconStor Tunjuk SMI Sebagai Distribtor

#Iklan
#Iklan
HP Pedia - FalconStore Software, Inc. (NASDAQ: FALC), perusahaan yang berkiprah disk-based data protection, menunjuk PT.Synex Metrodata Indonesia (SMI) sebagai distributor FolconStor di Indonesia. SMI merupakan salah satu entitas anak PT.Metrodata Electronics, Tbk (IDX: MTDL) yang focus pada Distribusi Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK).
Presdir PT. Synnex Metrodata Indonesia, Agus Honggo Widodo menuturkan, suatu kebanggaan bisa menjadi mitra dengan FalconStor, karena merupakan bagian dari strategic portofolio perusahaan.
“Kemitraan bersama FalconStor ini untuk mermperluas peluang bisnis kami lebih lanjut dalam kelangsungan bisnis dan data protection dengan solusi yang dapat kami tawarkan pada mitra bisnis kami di Indonesia. Selain itu, kami berharap dari kemitraan ini dapat memberikan manfaat positif bersama FalconStor,” katanya.

Disisi lain menanggapi penunjukan tersebut, SSuresh Nair, General Manager and Vice President of Sales and marketing of Asia Pasific, FalconStor mengatakan, kerjasama dengan SMI akan menambah luas jangkauan mitra bisnis dan reseller di Indonesia.
“Kami percaya bahwa kemitraan ini akan memperkuat posisi kami dalam data protection, replication dan recovery pasar di Indonesi dan memungkinkan kami untuk memanfaatkan jaringan distribusi SMI yang mapan,” ujarnya.

#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan