#Iklan
#Iklan

BEBERAPA UKURAN LAYAR IPHONE 5S

#Iklan
#Iklan


HP Pedia - Pembeli iPhone 5S bisa memiliki pilihan mereka mengenai ukuran layar, menurut analis Topeka Brian White.
Mengutip informasi dari pertemuan dengan "perusahaan rantai pasokan teknologi," kata White kini ia percaya Apple akan mengungkap iPhone 5S dalam setidaknya dua atau mungkin tiga ukuran layar yang berbeda.
"Kami yakin Apple akan datang sekitar untuk fakta bahwa satu ukuran per rilis iPhone tidak bekerja untuk semua orang, dan menawarkan konsumen pilihan memiliki potensi untuk memperluas pangsa pasar perusahaan," kata White dalam sebuah investor mencatat dirilis hari ini.

Analis tidak menentukan atau bahkan berspekulasi tentang ukuran layar yang mungkin sudah tersedia. IPhone 5 sport ukuran layar 4 inci, dorongan dari layar 3,5 inci yang ditemukan di model sebelumnya. Ini bukan pertama kalinya White telah bernada prediksi ini. Pada bulan Januari, analis mengutip sumber yang mengklaim iPhone berikutnya mungkin akan ditawarkan dalam ukuran layar yang berbeda serta warna yang berbeda pula.
Mari kita bermain dengan asumsi bahwa Apple mempertimbangkan tiga ukuran layar yang berbeda untuk iPhone berikutnya.

Salah satu model kemungkinan akan mengadopsi ukuran yang lebih besar dari 4 inci. Itu bisa membuktikan menggoda untuk konsumen yang dinyatakan mungkin tertarik dengan ponsel Android layar yang lebih besar. Model kedua akan tetap dengan saat ini layar 4-inci untuk orang yang tidak ingin perubahan. Dan ketiganya bisa berukuran lebih kecil dari 4 inci dan menjual dengan harga lebih rendah.
Namun layar berbagai ukuran Apple menawarkan, White yakin 5S iPhone akan debut pada bulan Juli. Prakiraan yang menggemakan pendapat analis lainnya mengincar rilis musim panas untuk iPhone berikutnya.

Analis Piper Jaffray Gene Munster percaya iPhone baru akan keluar pada akhir Juni, sementara analis KGI Securities Ming-Chi Kuo berpikir 5S iPhone akan diumumkan pada bulan Juni dan tersedia pada bulan Juli. White juga bergabung sesama analis Apple-nya di harga yang lebih rendah iPhone mengantisipasi tahun ini, meramalkan musim panas peluncuran bersama dengan 5S tersebut. Dan hanya murah bagaimana itu akan terjadi?
"Penelitian kami sekarang menunjukkan bahwa kita tidak harus mengharapkan harga turun di bawah $ 300 dan mereka mengharapkan $ 150 sampai $ 200 iPhone akan kecewa," kata White. "Kami sebelumnya telah membahas sebuah [rata-rata harga jual] dari $ 250 sampai $ 300 harga yang lebih rendah untuk iPhone, namun, tag harga $ 300 sampai $ 350 sekarang lebih masuk akal."

Kisaran harga diperkirakan akan bersifat membuka, versi non-subsidi dari murahnya iPhone ditargetkan untuk mengembangkan pasar seperti China.
IPhone dalam berbagai ukuran dan warna yang berbeda? A murah iPhone? Semua gagasan ini terdengar atipikal bagi perusahaan seperti Apple, yang cenderung bergerak lebih lambat, pasti, dan tradisional. Namun Apple sedang menghadapi tekanan yang meningkat, baik dari saingan Android Samsung dan dari investor. Perusahaan perlu menerapkan lebih inovasi dan menawarkan lebih banyak pilihan di seluruh lineup tradisional untuk membuktikan itu masih merupakan kekuatan yang kompetitif.


#Iklan
#Iklan
close[CLICK 2x UNTUK MENUTUP]
#Iklan